twitter
googleplus
facebook
Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MUDAH BELANJA ONLINE MURAH DI TOKOBAGUS.COM

CARA BELANJA ONLINE MURAH DI TOKOBAGUS.COM - Ternyata ada cara tersendiri untuk memilih barang yang murah di tokobagus.com. Tidak banyak orang yang tau, kebanyakan dari mereka hanya langsung memilih kategori barang, lalu mengetikan keyword di form pencarian atau langsung scrolling saja memilih barang yang sudah ada.

Cara seperti diatas memang sah-sah saja digunakan, akan tetapi disini kita juga berebutan barang dengan calon pembeli yang lainnya. Siapa yang cepat dia dapat. Kriteria utama dari sebagian banyak calon pembeli di tokobagus ini adalah mendapatkan barang yang murah dan berkualitas. Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan barang yang murah di tokobagus? berikut ini panjelasannya :


CARA MEMILIH BARANG MURAH DI TOKOBAGUS.COM
1. Buka web tokobagus, sobat akan langsung disuguhi beberapa kategori barang yang ingin dicari pilih salah satu. Misalkan disini saya memilih kategori Handphone & Gadget. Untuk kategori yang lainnya bisa nanti sobat pilih sendiri.
cara memilih barang di tokobagus
cara memilih barang di tokobagus
2. Setelah itu, untuk lebih mudah mengecek kondisi barang secara langsung alangkah baiknya kita memilih regional paling dekat dengan kota tempat dimana kita tinggal. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko tertipu oleh penjual yang nakal dan tidak bertanggung jawab, karena sobat bisa langsung mengecek kondisi barang yang dijual ketika COD ataupun memudahkan ketika sewaktu-waktu ada komplain dengan kondisi barang tersebut.
pilih regional provinsi
pilih regional provinsi
3. Untuk langkah selanjutnya adalah menyortir barang dari harga yang terendah ke harga yang tertinggi dengan menggunakan urutkan.
Pilih urutan harga murah ke mahal
Pilih urutan harga murah ke mahal
4. Langkah terakhir adalah memilih merk dan type barang yang sedang sobat cari. Untuk pencarian yang lebish spesifik lagi bisa diketikan beberapa keyword di form pencarian kemudian klik tombol Cari.
pilih type dan merknya
pilih type dan merknya
Setelah mengikuti langkah CARA BELANJA ONLINE MURAH DI TOKOBAGUS.COM diatas sobat akan disuguhkan beberapa barang yang akan dibeli, urutannya mulai dari harga yang termurah hingga yang termahal. Bagaimana mudah sekali bukan? Selamat mencoba dan berbelanja online, salam blogger.
 
Sumber:http://www.inblogspot.com/2013/04/cara-belanja-online-murah-di-tokobagus.html
  • Title : CARA MUDAH BELANJA ONLINE MURAH DI TOKOBAGUS.COM
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Night Diamond Bloody Red - Link Select

    Followers

     

    Recent Visitor

    BLOG SOBAT DOFOLLOW ?? AYO GABUNG DISINI !!

    Komunitas Blog Dofollow Indonesia
    Sonic Run: Internet Search Engine

    Recent Posts





    Flag Counter

    About This Template

    Arsip blog