twitter
googleplus
facebook
Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MENAMBAHKAN LINKS IN ALEXA

CARA MENAMBAH LINKS IN ALEXA - Bagaimana cara meningkatkan links in alexa dengan cepat dan sangat mudah sekali dalam sebulan? Silahkan ikuti tutorial yang akan saya bahas dalam postingan ini. Disamping Trafik, update postingan, dan review alexa salah satu yang paling berperan dalam menentukan nilai alexa rank mu adalah jumlah links in alexa.

alexa rank
alexa rank
Mungkin links in alexa ini sederhananya bisa dikatakan sama seperti backlink pada pagerank. Akan tetapi sepanjang penelitian saya tentang alexa links in, hebatnya link ini tidak membutuhkan embel-embel dofollow. Jadi links yang nofollow pun bisa langsung didetek oleh alexa bot untuk dimasukan kedalam daftar links in.

CARA MENINGKATKAN LINKS IN ALEXA
Lalu bagaimana cara meningkatkan links in di alexa dengan cara yang simpel dan mudah ikuti petunjuk dibawah ini dengan seksama
1. Yang pastinya kamu harus meregisterkan web atau blog kamu di website alexa[dot]com dan memasang widgetnya di sidebar.
2. Pasang Alexa tool bar di browser mozilla atau chrome
3. Blog walking, Kunjungi lah blog teman kamu secara rutin dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar dengan memasang link blog kamu pada form name/url atau OpenID. Dengan ini kamu secara tidak langsung mendapatkan links in alexa dari blog-blog yang telah kamu komentari. Hal yang perlu digaris bawahi dalam blog walking ini adalah jangan berkomentar secara asal-asalan dan malah memasang live link pada isi form komentar, karena link dari name/url atau OpenID itu juga uda lebih dari cukup.
4. Blog Walking lagi, Mengapa sama? Karena blog walking itu rumus CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK yang sangat mudah akan tetapi agak sulit untuk dilakukan karena dibutuhkan ketekunan dan kerajinan yang lebih
5. Submit URL ke backlink generator, kalo sudah agak jenuh blog walking kamu bisa menggunakan fasilitas backlink generator, silahkan saja cari ke mbah google pasti sudah berserakan tutorialnya dimana-mana.

CARA MENAMBAH LINKS IN ALEXA
Nah tiba saatnya pada tips yang ditunggu-tunggu yaitu cara menambah links in di alexa dengan simple dan effektif.
1. Pertama cari blog/website yang sudah memiliki link in dengan jumlah ratusan atau ribuan seperti dibawah ini, kemudian klik banner tersebut
links in alexa
links in alexa

2. Setelah itu akan ada tampilan seperti berikut ini lalu klik di bagian reputation
cara menambah links in alexa
cara menambah links in alexa
3. Lalu kamu akan menemui sederetan website dan dan url yang ada di bawahnya seperti ini
url links in alexa
url links in alexa
4. Berkomentarlah pada url-url link yang saya tandai pada gambar tkp diatas, maka setelah kamu berkomentar disana kamu akan mendapatkan links in alexa dari blog itu. Jangan lupa untuk menggunakan name/url atau openID ketika berkomentar.

5. Tunggu hingga jumlah links in alexa kamu bertambah, memang tidak langsung bertambah secara cepat seketika pada hari itu juga namun butuh beberapa hari menunggu bot alexa merayap link komentar yang udah kamu pasang di beberapa blog tersebut.

Demikian tutorial CARA MENAMBAH LINKS IN ALEXA dengan cepat semoga bisa bermanfaat bagi kamu pemula yang ingin meningkatkan alexa ranknya dengan cepat dan mudah tanpa memakan banyak waktu.

Sumber:http://www.inblogspot.com/2012/12/cara-menambah-links-in-alexa.html
  • Title : CARA MENAMBAHKAN LINKS IN ALEXA
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Night Diamond Bloody Red - Link Select

    Followers

     

    Recent Visitor

    BLOG SOBAT DOFOLLOW ?? AYO GABUNG DISINI !!

    Komunitas Blog Dofollow Indonesia
    Sonic Run: Internet Search Engine

    Recent Posts





    Flag Counter

    About This Template

    Arsip blog