twitter
googleplus
facebook
Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MENGHILANGKAN POP UP LIKE FACEBOOK

CARA MENGHILANGKAN POP UP LIKE FACEBOOK - Cara ampuh menghilangkan pop up like facebook dan iklan yang muncul di halaman blog. Seringkali ada tampilan iklan yang muncul secara tiba-tiba ketika kita akan membaca sebuah artikel, menutupi semua layar dan cara membukanya harus dengan mengklik iklan tersebut atau menekan tombol likes. Ini tentunya sangat merepotkan dan menjengkelkan sekali.

like facebook
like facebook
Penggunaan fungsi popup likes dan promosi iklan yang berlebihan bisa membuat pembaca di blog kamu bisa menjadi tidak nyaman. Kalo memang terpaksa harus memasangnya, letakkan di tempat yang strategis tapi tidak menggangu atau menutupi isi konten artikel. Jika dipasang di tengah berikan opsi atau pilihan untuk menekan tombol likes dan juga di sertakan juga tombol exit.

Memang penggunaan ini bisa membuat likes fans page meroket dan meningkat tajam, tapi kalo besok-besok pembaca tidak akan kembali lagi atau langsung close tab dan meninggalkan blog kita siapa yang rugi.

CARA MENDELETE POP UP LIKE FACEBOOK DAN BANNER IKLAN

#1 Ketika muncul halaman dengan ciri-ciri halaman blog menjadi hitam/buram, muncul jendela pop up like atau iklan yang mengganggu dan menutupi isi artikel langsung saja ikuti langkah yang ada pada gambar dibawah ini
cara menghilangkan pop up like facebook
cara menghilangkan pop up like facebook
#2 Pilih bagian terluar dari bagian pop up tersebut kemudian diklik kanan > inspect element > langsung pencet tombol delete. Begitu pula pada layer hitam atau buram yang menghalangi tampilan blog, hilangkan dengan cara yang sama. Trik ini digunakan hanya pada browser Google Chrome, untuk browser Firefox gunakan inspect element > klik tulisan html yang diblock hitam di jendela inspector > langsung klick delete.

Demikian tutorial singkat CARA MENGHILANGKAN POP UP LIKE FACEBOOK semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin menggunakannya, Salam Blogger.

Sumber:http://www.inblogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-pop-up-like-facebook.html
  • Title : CARA MENGHILANGKAN POP UP LIKE FACEBOOK
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Night Diamond Bloody Red - Link Select

    Followers

     

    Recent Visitor

    BLOG SOBAT DOFOLLOW ?? AYO GABUNG DISINI !!

    Komunitas Blog Dofollow Indonesia
    Sonic Run: Internet Search Engine

    Recent Posts





    Flag Counter

    About This Template

    Arsip blog