twitter
googleplus
facebook
Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MENDAPATKAN DELETED DOMAIN MURAH

CARA MENDAPATKAN DELETED DOMAIN MURAH - Bagaimanakah cara mendapatkan deleted domain yang sudah tidak terpakai lagi dan langsung bisa diregister dengan mudah dan cepat? Tentunya sobat bertanya-tanya mengapa harus deleted domain dan tidak mendaftar domain baru saja? Sebab pada dasarnya deleted domain adalah domain yang sudah tidak dipakai lagi. Pemiliknya dahulu pernah mempunyai dan menggunakan domain ini untuk beberapa lama. Otomatis secara kualitas domain ini sudah memiliki beberapa backlink, pagerank, bahkan traffic yang tinggi.

domain murah
domain murah
Akan tetapi tidak semua deleted domain memiliki beberapa unsur tersebut, yang paling penting adalah domain yang sudah pernah dipakai akan cenderung mudah untuk diindex google. Sehingga apabila kita menggunakan kembali, setiap artikel yang kita posting memiliki peluang yang besar untuk bisa berada di halaman pertama google.

Mungkin beberapa dari kalian masih bingung dengan istilah expired domain dan deleted domain. Pada intinya expired domain tidak bisa langsung diregister oleh orang atau pihak ke-3 yang ingin mendapatkan domain tersebut. Tapi pemiliknya yang asli masih bisa untuk memperpanjang domain tersebut selama masa 30-40 hari setelah tanggal expired. Berbeda dengan deleted domain, domain ini bisa langsung didaftarkan kembali oleh pihak ke-3.

CARA MENDAPATKAN DAFTAR DELETED DOMAIN
1. Buka web name.com, pada kolom kiri bawah pilih menu Expiring Domains.
Expiring domains
Expiring domains
2. Setelah itu maka akan tampil beberapa domain expired, tapi yang kita butuhkan adalah deleted domain jadi pilihlah menu disebelahnya yaitu Deleted atau langsung bisa lanngsung buka url Deleted Domain.

3. Pada tampilan menu tersebut akan ada beberapa pilihan dengan beberapa fungsi.

  • Search srting : memasukan string nama domain yang akan dicari
  • Extension : memilih TLD dot com atau dot net
  • Include: memilih domain yang memuat tanda strip (hyphens) atau ada angka (number)
  • Max Results : memilih jumlah hasil tampilan list domain
  • Max domain length: mengatur jumlah huruf dari domain yang kita cari
  • Sring Placement: mengatur letak string nama domain, bisa diawal, diakhir ataupun hanya memuat saja
  • Deleted Whitin : mengatur waktu deleted domain yang akan kita cari. Pada menu ini maksimal hanya bisa diisi dengan 1 day, 24 hours dan 60 minutes.

4. Pilih sesuai dengan kriteria domain yang akan dicari, setelah itu klik tombol search. Maka akan tampil beberapa domain dengan avaliability. Pilihlah domain avaliable yang bisa diregister, karena yang taken sudah terlebih dahulu diregister oleh orang lain.
availability domain
availability domain
5. Setelah fix memilih domain yang akan didaftar, langkah selanjutnya adalah memilih registrar yang menawarkan harga domain murah. Gunakanlah kupon kode yang bisa mengurangi harga dari domain tersebut sobat bisa cari di http://www.retailmenot.com/view/name.com. di kolom kanan akan ada menu untuk kupon kode registrar yang lainnya.
list penyedia domain
list penyedia domain
Demikianlah CARA MENDAPATKAN DELETED DOMAIN MURAH, eh iya, domain inblogspot.com ini juga saya dapatkan dengan metode yang sama loh :D semoga sobat juga beruntung. Salam blogger.

Sumber: http://www.inblogspot.com/2013/04/cara-mendapatkan-deleted-domain-murah.html
  • Title : CARA MENDAPATKAN DELETED DOMAIN MURAH
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Night Diamond Bloody Red - Link Select

    Followers

     

    Recent Visitor

    BLOG SOBAT DOFOLLOW ?? AYO GABUNG DISINI !!

    Komunitas Blog Dofollow Indonesia
    Sonic Run: Internet Search Engine

    Recent Posts





    Flag Counter

    About This Template

    Arsip blog